Senin, 23 November 2015

Memasukan Jari ke Vagina Apakah Berbahaya

Berhubungan intim dengan pasangan membutuhkan banyak variasi dimana salah satunya adalah memasukan jari ke vagina apakah berbahaya? Pada saat foreplay, banyak pasangan yang menggunakan tangan mereka sebagai alat bantu untuk merangsang pasangannya. Terutama pria, jari mereka sering digunakan untuk merangsang titik rangsang wanita dan salah satunya adalah vagina. Dalam hal ini, banyak yang memasukan jari mereka ke dalam vagina pasangan mereka. Apakah ini berbahaya? Banyak juga orang yang melakukan hal ini tanpa mengetahui apakah ini berbahaya atau tidak. Nah, disini kita akan mencari tahu jawaban tepatnya.



Waspadai kuman Saat Memasukan Jari ke Vagina


Dengan menggunakan jari sebagai perangsang pada tubuh pasangan kita, kita dapat memberikan sebuah rangsangan yang lebih dimana pasangan kita akan merasakan kenikmatan terutama pada saat foreplay. Dan pertanyaan tentang memasukan jari ke vagina apakah berbahaya dapat dijawab dengan logis dimana kita harus berpikir tentang kehigienisan jari kita. Vagina merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensitif dan peka terhadap kuman. Dari sini, kita dapat menyimpulkan bahwa memasukan jari ke vagina dapat menimbulkan sesuatu yang berbahaya terhadap kesehatan vagina pasangan kita



Jaga Kebersihan Kuku jari Yang masuk Vagina


Sebetulnya memasukan jari ke vagina apakah berbahaya pada saat bercinta? Nggak juga karena sah – sah saja karena ini merupakan sebuah variasi dalam mencapai klimaks khususnya untuk pasangan wanita kita. Yang perlu kita perhatikan pada saat ingin menggunakan jari kita ke dalam vagina pasangan kita adalah kebersihan jari kita. Kuku jari harus bersih dan tidak panjang karena jika kuku kita panjang, banyak kuman yang dapat bersarang dibaliknya.



Cari Waktu tepat untuk masukan Jari ke Vagina


Masih berbicara tentang memasukan jari ke vagina apakah berbahaya, selain kebersihan kuku, kita juga harus mengetahui waktu yang tepat jika ingin memasukan jari ke vagina pasangan kita. Pastikan vagina pasangan kita sudah mengeluarkan cairan pelumas. Hal ini berkaitan dengan gesekan yang timbul saat kita melakukan penetrasi degan jari kita di vagina pasangan kita. Jangan sampai dinding vagina pasangan kita lecet karena kita asal memasukan jari kita ke dalam vagina pasangan kita. Ini harus diperhatikan karena seperti yang telah disebutkan bahwa daerah vagina sangatlah sensitif.



Memasukan Jari ke Vagina Apakah Berbahaya


Meskipun bisa mendatangkan kebahagiaan karena menghadirkan orgasme bagi wanita, dalam hal ini jari berfungsi seolah-olah sebagai “penis darurat”. Tidak sedikit pula wanita yang merasa nyaman bermain dengan “penis darurat” ini dan tidak berkehendak menggunakan penis asli. Bahaya yang umum seperti lecet, rasa perih, infeksi sering diabaikan oleh para wanita yang sudah mabuk ingin menggapai bahagia bersama “penis darurat”.



Syarat Memasukan Jari ke Vagina


Dari pembahasan di atas, dapat kita simpulkan bahwa membuat pasangan kita terangsang dengan memasukan jari ke vagina pasangan kita adalah suatu hal yang biasa dilakukan. Bahaya atau tidaknya tergantung dengan kondisi jari kita. Dengan demikian, sebelum kita melakukan hubungan intim dengan pasangan kita, hal yang utama yang harus diperhatikan adalah kebersihan. Tidak hanya jari saja, kebersihan tubuh dan alat kelamin menjadi hal yang penting demi menjaga kesehatan tubuh kita dan pasangan kita. Sekian untuk pembahasan mengenai pertanyaan memasukan jari ke vagina apakah berbahaya, semoga anda semakin bijak dalam berhubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar