Kamis, 03 Desember 2015

Cara Menjaga Keseimbangan Hormon Testosteron

Terstosteron merupakan hormone yang pria dan wanita butuhkan dan disini kita akan membicarakan tentang bagaimana cara menjaga keseimbangan hormon testosteron di dalam tubuh. Sebelum berbicara tentang bagaimana menjaga keseimbangannya, yang perlu kita ketahui adalah hormon ini sangat penting baik bagi pria dan wanita. Hormon ini berfungsi sebagai peningkat berbagai organ tubuh yang vital seperti organ reproduksi dan lain – lain. Hormon ini memang lebih banyak diproduksi oleh pria, namun, sama pentingnya untuk wanita, wanita juga harap menjaga keseimbangan kadar hormon ini untuk kesehatan khususnya seksualitas. Dengan berkurangnya hormon ini, ketertarikan atau hasrat seksual kita akan menurun sehingga sulit untuk menggapai orgasme.



Cara Menjaga Keseimbangan Hormon Testosteron


Berbicara tentang cara menjaga keseimbangan hormon testosteron, yang kita harus ketahui juga bahwa hormon ini menjadi salah satu bagian dalam tubuh yang bisa berpengaruh pada hubungan percintaan sebuah pasangan manusia. Berkaitan dengan kegiatan seksual, hormon testosteron menjadi penting karena gairah seksual yang ada dipengaruhi oleh hormon ini. Berkaitan dengan umur, kekurangan hormon ini juga dapat menyebabkan pendeknya umur seseorang. Mengapa demikian, ini bisa terjadi karena dengan rendahnya kadar testosteron di dalam tubuh, maka penyakit seperti diabetes, obesitas dan macam – macam penyakit berbahaya lainnya dengan mudah dapat menyerang tubuh kita. Dengan menjaga kadar hormon testosteron dalam tubuh, kita akan menjadi orang yang sehat dan kebal terhadap penyakit.



Olahraga Menjaga Hormon Testosteron


Bagaimana cara menjaga keseimbangan hormon testosteron dalam tubuh kita? Jika ingin menjaga keseimbangan hormon testosteron dalam tubuh ini, hal yang paling penting adalah pola hidup atau gaya hidup. Olahraga yang teratur menjadi salah satu pengaruh positif bagi keseimbangan kadar testosteron dalam tubuh. Dengan berolahraga dengan teratur, peningkatan kadar testosteron akan berakibat pada kuatnya tulang, otot dan imunitas tubuh serta gairah seksual yang baik. Selain olahraga, tidur yang cukup juga sama pentingnya dalam hal ini. Kekurangan waktu tidur menjadi salah satu yang mempengaruhi turunnya kadar testosteron dalam tubuh. Sebaiknya, olahraga dan tidur yang cukup menjadi bagian dalam kehidupan sehari – hari kita.



Menghindari Merokok Menjaga Hormon Testosteron


Adapun yang harus dihindari untuk tetap menjaga kadar testosteron di dalam tubuh tetap seimbang yaitu dengan tidak mengkonsumsi zat – zat yang beracun kedalam tubuh kita. Rokok, ini menjadi barang yang disukai banyak pria, namun, dengan zat racun yang terkandung di dalamnya, mengkonsumsi rokok bisa menyebabkan kadar testosteron dalam tubuh berkurang bahkan ini ada kaitannya dengan prostat. Selain rokok, banyak yang harus dihindari seperti narkoba, alkohol, barbiturat, ekstasi, kokain dan masih banyak lagi lainnya. Agar tetap seimbang, kita sebaiknya mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Kombinasi antara makanan yang bernutrisi dan olahraga serta tidur cukup akan menjadi cara menjaga keseimbangan hormon testosteron di dalam tubuh kita yang jitu.



Merawat Hormon Testosteron Perlu Juga NEO GP (Gagah Perkasa)


Hormon Testosteron tetap butuh dijaga, namun Mr. P karena sebab lain bisa menjadi kurang keras, beberapa pria bahkan mengalami loyo, letih, lesu. Bahagia dan kenikmatan yang akan di gapai oleh pasangan suami istri tentu harus menyikapi Problem gangguan ereksi ini. Untuk bercinta yang maksimal, orgasme bersama, memerlukan performa MR. P yang gagah perkasa Salah satu solusi yang saya tawarkan atas problem tersebut adalah Anda untuk mengkonsumsi kapsul rekomendasi seksolog Boyke Dian Nugraha yang terbuat dari bahan herbal yang aman: NEO GP (gagah perkasa). Cukup anda minum 2 jam sebelum melakukan bercinta maka kepuasan karena kerasnya MR. P akan didapatkan. Mau mengetahui paparan lengkap tentang NEO GP (gagah perkasa) bisa dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar