Sabtu, 19 Desember 2015

Ciri Pria yang Spermanya berkualitas Jelek

Jika anda seorang wanita, anda mungkin ingin mengetahui ciri pria yang spermanya berkualitas jelek. Hal ini bisa dikatakan wajar karena saat ini tidak sedikit wanita yang mencari pasangan dengan kualitas sperma yang baik dengan alasan keturunan. Hal ini karena kebanyakan dari para wanita tersebut ingin mempunyai pasangan dengan kualitas sperma yang baik supaya mudah mendapatkan keturunan atau juga mempunyai keturunan yang baik. Hal ini karena kualitas sperma yang baik biasanya bisa menghasilkan keturunan yang baik pula. Jika anda memang mempunyai niat seperti itu, mungkin tidak ada salahnya anda memperhatikan pria dengan ciri di bawah ini. Karena beberapa ciri ini bisa menandakan kualitas sperma seorang pria.



Suara Berat Ciri Pria Spermanya Jelek


Yang pertama adalah yang pertama adalah suara. Jika anda mempunyai pasangan yang suaranya berat, bisa jadi kualitas sperma yang dimiliki olehnya kurang bagus. Berdasarkan penelitian di Australia, suara berat pada pria bisa menjadi ciri pria yang spermanya berkualitas jelek. Hal itu karena produksi testosteron yang berlebih sehingga suara pria tersebut menjadi berat. Walaupun testosteron merupakan hormon khusus pria, tetapi jika tubuh pria terlalu banyak memproduksi hormon tersebut maka bisa menjadi penghambat pertumbuhan dan perkembangan sel sperma. Jika pertumbuhannya terhambat, maka jangan kaget jika sperma yang dihasilkan juga mempunyai kualitas yang buruk.



Kuku Sehat Ciri Pria Spermanya Bagus


Yang kedua adalah warna kuku yang cenderung kemerahan. Berdasarkan hasil penelitian para dokter, warna kuku yang sedikit putih adalah warna yang normal. Tetapi, jika seorang pria memiliki warna kuku yang cenderung kemerahan, maka ada kemungkinan bahwa pria tersebut mempunyai riwayat penyakit yang berhubungan dengan kolagen vaskuler. Untuk anda ketahui, penyakit seperti ini biasanya akan sangat mempengaruhi kualitas sel sperma. Maka dari itu, sebaiknya anda mencari pasangan yang mempunyai kuku berwarna wajar, sedikit putih. Pengetahui ini akan membawa anda faham tentang Ciri Pria yang Spermanya berkualitas Jelek.



Indra Penciuman Bagus Ciri Pria Sperma Tidak Jelek


Yang berikutnya adalah kemampuan untuk mengidentifikasi bau atau aroma. Hilangnya kemampuan ini bisa menjadi ciri pria yang spermanya berkualitas jelek karena banyak penelitian yang membuktikan bahwa melemahnya indra penciuman seseorang, terutama karena saraf parkinson, bisa menyebabkan berkurangnya kemampuan reproduksi seorang pria. Jika menurunnya indra penciuman seorang pria hanya bersifat temporer, maka anda tidak perlu khawatir. Tetapi jika hal itu sudah permanen, maka anda harus bisa lebih selektif.



Kebotakkan Ciri Pria Sperma berkualitas Jelek


Beberapa ciri di atas adalah ciri umum yang bisa dengan mudah anda kenali jika anda mencari seorang pria dengan kualitas sperma yang baik. Selain beberapa ciri di atas, kebotakan dan juga bentuk telinga yang penuh dengan keriput merupakan dua ciri lain bahwa seorang pria mempunyai kualitas sperma yang kurang baik. Walaupun demikian, ciri pria yang spermanya berkualitas jelek bisa diatasi dengan mengganti pola hidup menjadi yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar