Jumat, 25 Desember 2015

Dampak Negatif Jika Hasrat Seks Tidak Tersalurkan

Beberapa dari anda mungkin tidak paham mengenai dampak negatif jika hasrat seks tidak tersalurkan. Walau begitu, ternyata tidak sedikit orang yang mengalami hal seperti ini walau tidak sadar betul bahwa yang dialami oleh mereka merupakan dampak yang terjadi karena tidak melakukan hubungan seks. Jika anda penasaran, berikut adalah beberapa dampak negatif yang mungkin pernah anda rasakan saat anda tidak bisa berhubungan seks dengan pasangan anda.



Sakit Kepala Jika Hasrat Seks Tidak Tersalurkan


Yang pertama adalah rasa pening atau sakit kepala yang tiba–tiba muncul tanpa ada penyebabnya. Beberapa dari teman anda mungkin pernah bergurau masalah pusing kepala jika tidak melakukan hubungan seks. Pada kenyataannya, hal itu merupakan hal yang benar adanya. Seseorang yang menahan hasrat seksual yang dimilikinya biasanya akan mengalami pengencangan pada bagian otot, bertambah cepatnya detak jantung, serta mengalirnya darah secara jauh lebih cepat yang berujung pada pusing sebagai dampak negatif jika hasrat seks tidak tersalurkan. Beberapa gejala tadi tidak akan terjadi jika anda bisa menyalurkan hasrat seksual anda kepada pasangan anda. Maka dari itu, sebaiknya anda tidak memendam hasrat seksual anda terhadap pasangan anda.



Jika Hasrat Seks Tidak Tersalurkan Meganggu Psikis


Yang kedua erat kaitannya dengan kondisi psikologis seseorang. Hal ini karena hasrat seksual akan secara langsung mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Sebagai contoh, seseorang yang memendam hasrat seksualnya akan cenderung lebih mudah emosi dan marah. Hal ini akan lain dengan orang yang bisa menyalurkan hasrat seksualnya. Seseorang yang tidak mempunyai hasrat seksual yang tidak tersalurkan biasanya akan lebih tenang dan lebih ceria. Hal ketiga adalah disfungsi seksual. Hal ini biasanya dialami oleh para pria. Jika selema beberapa lama hasrat seksualnya tidak tersalurkan, maka disfungsi alat kelamin bisa jadi dampak negatif jika hasrat seks tidak tersalurkan. Efek yang paling nyata adalah menurunnya stamina dan juga tingkat ereksi yang biasa dimiliki oleh penis. Efek jangka panjang yang sangat berbahaya adalah hilangnya fungsi ereksi pada penis. Maka dari itu, anda harus berhati – hati dengan masalah yang satu ini.



Minimalisasi Dampak Negatif Karena Hasrat Seks


Pada dasarnya, hubungan seksual adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia dewasa. Hal itu karena kebutuhan seksual yang tidak dipenuhi bisa menyebabkan beberapa dampak negatif di atas yang pengaruhnya bisa jadi sangat besar dalam kehidupan seseorang. Karena itu, masturbasi menjadi salah satu cara yang dianjurkan oleh dokter supaya hasrat anda bisa tersalurkan dengan cara yang benar. Walau begitu, anda tidak sebaiknya menjadikan masturbasi sebagai suatu kebiasaan karena hal ini juga bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Anda hanya perlu menggunakan masturbasi sebagai langkah pencegahan dari dampak negatif jika hasrat seks tidak tersalurkan yang mungkin anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar