Rabu, 23 Desember 2015

Pengaruh konsumsi Rokok Terhadap Penis Anda

Anda mungkin sudah mengetahui pengaruh konsumsi rokok terhadap penis anda. Tetapi sayangnya, tidak sedikit pria yang masih saja merokok walaupun sudah tahu dampak yang bisa dirasakan oleh penis anda. Perlu anda ketahui, rokok bukan hanya mengancam kesehatan jasmani anda secara umum, tetapi juga bisa menjadi suatu hal yang mengancam kesehatan penis anda. Pada dasarnya, efek buruk rokok yang paling utama adalah mempersempit pembuluh darah anda. Jika pembuluh darah anda semakin menyempit, maka aliran darah yang ada dalam tubuh anda akan menjadi tidak lancar dan tentunya hal ini bisa menyebabkan berbagai macam penyakit yang biasa di derita oleh para perokok.



Pengaruh Rokok Terhadap Pembuluh Darah


Penyempitan pembuluh darah bisa menyebabkan darah tinggi atau juga penyakit jantung. Walau begitu, satu hal yang paling mengerikan bagi hampir semua pria adalah pengaruh konsumsi rokok terhadap penis anda. Dengan adanya penyempitan pembuluh darah, maka bisa disimpulkan bahwa kemampuan penis anda untuk ereksi juga berkurang. Hal ini karena darah yang mengalir ke dalam penis saat penis ereksi tidak akan maksimal. Dengan kata lain, penis anda tidak akan bisa mencapai ereksi maksimal. Walaupun penis anda tetap bisa ereksi, tetapi hasilnya tidak akan maksimal jika dibandingkan dengan orang lain yang tidak merokok.



Konsumsi Rokok Kejantanan Bisa Terganggu


Sebagai Informasi, saat ini sudah banyak penelitian yang mengaitkan hubungan antara rokok dan kejantanan seseorang. Penelitian terbaru yang dilakukan adalah untuk melihat kemampuan ereksi antara pria yang merokok dan yang tidak merokok. Tingkat ereksi yang dinilai adalah tingkat ereksi secara alami yang biasanya dialami oleh hampir semua pria saat tertidur di malam hari. Penelitian tersebut menyimpulkan bahwa pria yang tidak merokok cenderung mengalami ereksi di pagi hari karena lancarnya aliran darah menuju penis. Sedangkan penis pria yang merokok hampir seluruhnya tidak ereksi. Hal ini bisa dikatakan sebagai pengaruh konsumsi rokok terhadap penis anda. Maka dari itu, jika anda seorang perokok, maka sebaiknya anda mulai mengurangi kebiasaan ini demi masa depan anda nantinya.



Rokok Bukan Simbol Kejantanan Penis Anda


Hingga saat ini, masih ada banyak pria yang beranggapan bahwa merokok adalah salah satu simbol kejantanan. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap bahwa pria yang tidak merokok adalah pria yang tidak jantan. Sayangnya, hal seperti ini biasanya terjadi pada anak muda yang mulai beranjak dewasa. Maka dari itu, jika ada orang di sekitar anda yang masih merokok tanpa mengetahui dampak pasti rokok terhadap penis sebagai alat kejantanannya, maka sebaiknya anda mulai memberi pengertian yang benar. Pria jantan bukanlah pria yang merokok, melainkan pria yang bisa memberikan keturunan pada istri dan kedua orang tuanya. Maka dari itu, sadarilah pengaruh konsumsi rokok terhadap penis anda mulai dari saat ini.



Rokok, Ejakulasi Dini dan Foredi


Rokok terbukti secara medis bisa menyebabkan ejakulasi dini, dan demi kesehatan kita harus waspada akan hal ini. Apabila terjadi ejakulasi dini maka sudah ada solusi yang mudah dan aman. Rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk atasi ejakulasi dini dengan menggunakan Foredi gel. Info lengkap bisa SMS/WA 0812-9000-5090. Harga 225rb perbox. Dengan Foredi maka menjadi solusi menghindari Pengaruh konsumsi Rokok Terhadap Penis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar