Senin, 07 Desember 2015

Penyebab Vagina Wanita Terserang Jamur

Kemaluan wanita adalah bagian tubuh yang sangat mudah terinfeksi oleh penyakit dan disini kita akan membahas tentang penyebab vagina wanita terserang jamur. Ya, dari kasus – kasus yang ada, tidak sedikit wanita di dunia terserang jamur di bagian vaginanya. Biasanya, yang dirasakan pada saat terkena jamur adalah gatal – gatal. Untuk awalnya memang serangan jamur tidak terlihat begitu berbahaya karena yang ditimbulkan hanyalah gejala gatal saja. Namun, jika hal ini tidak kita sikapi dengan benar, hal buruk bisa saja terjadi karena jamur yang dianggap sepele apalagi di bagian vagina. Untuk anda, para wanita, diharapkan bahwa anda segera mengobati vagina anda jika anda sudah merasa ada gejala gatal di sekitar vagina anda.



Celana Terlalu Ketat Sebab Vagina Terserang Jamur


Ada beberapa penyebab vagina wanita terserang jamur yang bisa kita cegah dari awal. Salah satu penyebabnya yang umum adalah penggunaan celana yang terlalu ketat. Dari gesekan – gesekan celana yang ketat, bisa timbul sel – sel kulit mati yang bersarang di sekitar vagina. Nah, dari sinilah jamur bisa berkembang biak. Sel – sel kulit yang mati yang bersarang di sekitar vagina ditambah dengan kelembaban vagina akan menghasilkan jamur yang tumbuh. Jika tidak sering dibersihkan, maka jamur akan tumbuh dengan subur dan memperparah keadaan kebersihan vagina tersebut. Sebaiknya, para wanita menggunakan celana yang tidak terlalu ketat.



Lembab Dibiarkan Penyebab Vagina Berjamur


Penyebab vagina wanita terserang jamur juga datang dari kebiasaan wanita dalam merawat dan memperlakukan vagina mereka sendiri. Ada wanita yang terserang jamur pada bagian vaginanya dikarenakan kebiasaannya yang tidak mengeringkan sisa – sisa air yang digunakan pada saat cebok. Dari sini, air yang menempel pada daerah vagina akan menjadi lembab pada saat wanita memakai celananya. Dengan menjadi lembabnya bagian vagina wanita disertai air yang kotor pada saat cebok, maka jamur akan tumbuh. Untuk mengantisipasinya, akan lebih baik jika persediaan tissue harus selalu disiapkan didalam tas yang biasa dibawa kemanapun anda pergi. Pastikan juga pada saat anda membersihkan vagina anda, air yang digunakan tidak kotor.



Penyebab Vagina Wanita Terserang Jamur


Jamur memang menjadi momok bagi banyak orang terutama wanita pada daerah vaginanya. Namun, untuk menghilangkan ketakutan tersebut, hendaknya kita semua mempelajari tentang penyebabnya yang menyebabkan jamur bisa tumbuh dan berkembang. Jika kita sudah tahu apa penyebabnya, kita akan bisa menghindari tumbuhnya jamur di bagian sensitif kita. Jika sudah terserang jamur di bagian vagina, hendaknya anda menindak lanjutinya dengan mengoleskan obat antiseptik agar jamur yang ada bisa mati atau anda bisa langsung membawa diri anda untuk diperiksa oleh dokter kelamin. Dengan berkonsultasi dengan dokter yang ahli, anda akan lebih tahu dengan detail tentang penyebab vagina wanita terserang jamur.



Solusi Serangan Jamur Pada Vagina dengan Tisu Majakani Boyke


Tisu Majakani merupakan formula bebas alkohol, dengan PH balance dan dibuat dari ekstrak bahan alami. Tisu Majakani merupakan pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Selain fungsi tersebut kata Boyke Dian Nugraha: Tisu Majakani menjadikan organ intim lebih keset. Betul, khasiatnya memulihkan elastisitas organ intim, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan.


Apabila anda menginginkan pesan tisu majakani ini selahkan pesan kepada kami. Silahkan SMS/WA: 0812-9000-5090. Kami stokis 201 yang berkedudukan di Bendungan Hilir JakartaPusat. Kami juga siap mengirimkan paket ke seluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar