Kamis, 17 Desember 2015

Waspadai Bahaya eksekusi Bercinta Lewat Dubur

Jika anda satu dari sedikit pasangan yang menyukai anal seks, mungkin anda harus mengetahui bahaya eksekusi bercinta lewat dubur. Walaupun tidak sedikit pasangan yang beranggapan bahwa anal seks merupakan opsi lain ketika pasangan anda sedang menstruasi, tetap saja anal seks bukanlah satu hal yang menyehatkan. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa anal seks itu nikmat karena himpitan yang diberikan oleh lubang anus ketimbang lubang vagina, ternyata anal seks mempunyai beberapa dampak negatif yang mungkin perlu anda ketahui supaya anda tahu mana yang baik bagi anda dan pasangan, serta mana yang tidak baik.



Wanita Tidak Nyaman Bercinta Lewat Dubur


Salah satu hal yang menyebabkan anal seks menjadi hal yang buruk adalah rasa tidak nyaman yang dialami oleh wanita. Tidak seperti lubang vagina, lubang anus pada wanita tidak mempunyai cairan pelumas alami yang memudahkan penis untuk masuk ke dalamnya. Selain itu, tekanan yang diberikan oleh lubang anus juga bisa menjadi bahaya eksekusi bercinta lewat dubur karena wanita biasanya akan merasakan rasa sakit yang lebih karena dipaksa untuk melebar sebagai jalan masuk penis anda. Maka dari itu, sebaiknya anda waspada dengan anal seks.



Bahaya Kuman Saat Bercinta Lewat Dubur


Yang kedua untuk mewaspadai Bahaya eksekusi Bercinta Lewat Dubur adalah faktor kesehatan. Anda tentu tahu bahwa anus merupakan saluran pembuangan yang berarti hal apa saja yang melewati anus adalah hal yang memang seharusnya dibuang. Dengan begitu, apa yang melewati anus adalah kotoran dan kotoran adalah sarang kuman. Ini adalah hal yang sangat penting untuk anda perhatikan karena banyak sekali kuman yang bisa anda dapatkan saat anda melakukan anal seks.



Lecet Akibat Bercinta Lewat Dubur


Yang ketiga adalah luka lecet akibat gesekan antara penis dengan dubur. Hal ini adalah hal yang sangat umum terjadi karena tidak adanya pelumas alami yang dikeluarkan oleh dubur. Hal ini bisa menjadi salah satu bahaya eksekusi bercinta lewat dubur karena jika penis ataupun lubang dubur mengalami luka lecet, maka dampaknya bisa anda rasakan selama beberapa hari. Beberapa kasus bahkan menunjukkan pada pelaku anal seks yang mengalami luka lecet harus bersabar selama lebih dari satu minggu untuk bisa menikmati hubungan seks secara normal kembali. Maka dari itu, sebaiknya anda waspada terhadap anal seks.



Variasi Seks Solusi Hindari Bahaya Bercinta Lewat Dubur


Jika anda merupakan satu dari sedikit orang yang menikmati anal seks dengan alasan birahi saat wanita sedang menstruasi, mungkin sebaiknya anda mulai mempertimbangkan kegiatan semacam ini. Hal itu karena anal seks mempunyai banyak sekali dampak buruk yang mungkin menimpa anda. Sebagai pengalih, mungkin anda bisa memilih oral seks atau petting selama masa menstruasi. Hal ini tentunya akan lebih baik ketimbang anda harus melakukan anal seks dengan mempertimbangkan banyaknya bahaya eksekusi bercinta lewat dubur yang mungkin menimpa anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar