Selasa, 13 Februari 2018

Pengalaman Buruk Menggunakan Produk Foredi Gel yg Direkomendasikan Boyke Dian Nugraha

Kisah Nyata Pemakai Foredi Gel

Perkenalkan nama saya Sammy (Nama Samaran), saya berprofesi sebagai kontraktor, berusia 36 tahun dan tinggal di kota Bandar Lampung. Kebetulan saya mempunyai istri yang cantik dan manis yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Karena istri akan merayaan ulang tahun yang ke-29, saya berencana memberi kejutan dengan memberikan layanan hubungan intim yang lebih lama, hot dan mampu memuaskannya.

Memang sejak kami menikah aku tidak begitu lama dalam urusan pelayanan intim sehingga istri sepertinya tidak puas (meskipun disembunyikan perasaan ini). Sering kali istri belum juga nanjak, saya sudah keluar, sehingga sangat jarang sekali istri mendapatkan orgasme.


Penjual Foredi Ada di Mana-Mana

Sebulan sebelum ulang tahun istri tiba, kebetulan saya ada keperluan bertemu relasi bisnis selama dua hari di Jakarta. Saat makan siang disalah satu kawasan bisnis, diseberang jalan ada toko kecil yang jual produk untuk pria dewasa, salah satu bannernya jelas tertulis Foredi dengan foto Pakar Kesehatan Boyke Dian Nugraha.

Sekembalinya ke penginapan sore harinya akupun iseng brosing di HP, aku menemukan begitu banyak situs penjual foredi. Saya coba cari yang dekat dengan tempatku menginap, ketemu dengan AgenForediJakarta.com. akupun membaca tulisan-tulisan disitu.

Tidak ketinggalan pula aku melihat beberapa video di Youtube yang menjelaskan tentang produk ini. Ehmm cukup lumayan juga kayaknya.  Foredi ada rekom Boyke, sudah 5 tahun lebih, herbal, ada BPOM, testimoni juga banyak. Maka aku putuskan untuk hubungi  Agen Foredi Jakarta HP/WA : 0812-9000-5090. Dan penjualnya juga infokan harganya 225rb perbox dan bisa dikirim via Gojek ke penginapan.

Akupun transaksi dan membeli 2 box. Hanya kurang dari 30 menit si Gojek sudah kontak saya dan membawa pesanan saya. Terfikir olehku, barang Rp 450 rb Cuma sebesar ini??? Untuk menambah keyakinanku setiba dipenginapan dan santai-santai, aku membuka bukalapak.com ... wow ternyata yang jual Foredi Gel Boyke sudah banyak sekali, berarti memang sudah sangat populer produk ini. Jadi aku merasa tidak salah memilih beli produk ini.

Saya Memakai Foredi Gel Untuk Kejutan Pada Istri

Di tas kerjaku kini sudah ada stok 2 box Foredi untuk memenuhi rencanaku memberi kejutan hot intim pada ultah istri. Pagi hari setelah isteri berangkat kerja ke salah satu Puskesmas yang jaraknya lumayan jauh dari rumah, akupun membuka 1 box foredi, Aku baca-baca petunjuk pemakaian, kandungan produknya. Tanpa berlama-lama sayapun ambil 1 sachet, aku buka dengan gunting, nampak cairan hanya beberapa tetes saja dan berwarna seperti getah.

Sempat terfikir olehku apa benda seperti ini yang akan bisa membuat burung bisa tahan lama??? Apa iklan foredi bohong? Apa cairan seperti ini akan bisa menjadikan burungku menjadi keras dan bisa menyodok dengan kuat??? Aku kemudian meneteskan cairan kental foredi ke seluruh permukaan burungku. Atas bawah, depan belakang semua saya ratakan, zakar juga sempat saya oles, saya ingin semuanya bisa greng tahan lama dan top performa.




Ternyata Foredi Manfaatnya Tidak Jelas

Sesuai dengan impian saya bahwa foredi satu sachet dipakai dengan dioleskan keseluruh bagian penis. Sekitar 10 menit kemudian burung saya mulai hangat, yang paling terasa adalah bagian zakar, menit ke 30 hangat sudah merata disemua bagian burung, dan bagian zakar semakin panas terasa, sempat aku bergumam “kok jadi panas begini zakarku”, kurang lebih satu jam burungku aku biarkan dihangatkan gel foredi. Karena berfikir bahwa foredi akan bekerja semakin lama semakin bagus maka olesan di burung aku biarkan saja.

Saat hari ulang tahun tiba, istri bekerja sampai pulang menjelang Isya, dan malam ini aku sengaja mengajak makan direstoran kesukaan dia. Sepulangnya aku lihat istri sudah kecapean, dan aku belum berniat mengeksekusinya. Fikirku besok pagi adalah waktu yang tepat, karena bangun pagi biasanya burung lebih keras dan kuat berdiri, dan akan semakin jozz sudah teroleh foredi gel. Jadi semalaman olesan foredi bekerja sampai besok paginya belum saya cuci.

Tibalah saat pertempuran dengan istri tercinta akan saya, seusai sholat subuh saya mandi pagi, tubuh bersih termasuk dari olesan foredi. Saya agak galau sebelum mandi burung tidak berdiri seperti hari biasa, setelah mandi saya juga merasakan kesulitan untuk terangsang sebagai persiapan untuk mengeksekusi istri tercinta.

Pemanasan dengan istri sudah saya lakukan, bakan istri bantu kocok dan bangunkan, tapi burung nggak juga berdiri. Istri hanya bilang “ayah kecapean ya?”. Dalam hati saya komentar pemakai foredi gel “bagaimana nih foredi, burungku jadi rusak dan nggak mau berdiri. Hubungan intimpun gagal saya lakukan meskipun sudah dioles dengan sebungkus (sachet) foredi.

Foredi bohong !!! aku akan komplain habis penjualnya” komentar saya sebagai pemakai foredi gel. Ternyata aku langsung merasakan efek negatif obat foredi, wah bagaimana inih rekomnya Boyke kok begini???  ini adalah pengalaman buruk pakai foredi.


Saya Komplain Penjual Foredi Gel Boyke

Tanpa berlama-lama saya WA penjual foredi yang di Jakarta, “pak saya mau nelpon tolong diterima ya!!!” Baru tahu penjualnya bernama bapak Yunan. Sebagai seorang pemakai produk herbal yang mengalami kondisi tidak memuaskan, maka komentar saya langsung terlontar “ini produk apaan pak?” “saya beli cukup mahal, katanya bisa bikin tahan lama!!! burung saya malah sama sekali nggak bisa berdiri, kalau ada apa-apa, efeknya akan saya tuntut produsennya!”.

Pak Yunan “ Jangan-jangan ini produk kimia berbahaya bagi konsumen” dst Pokoknya komplainku cukup pedas saya sampaikan pada penjualnya, maklum saya sangat, super jengkel dan pengalaman buruk pakai foredi.

Akhirnya Saya Menerima Penjelasan Sang Penjual

Mendapat serangan komplain dari saya, Pak Yunan tetap tenang dan sabar melayani semua pernyataan saya. Baru tahu juga dari profilnya ternyata pak Yunan seorang konsultan. Pak Yunan kemudian menjelaskan bahwa Foredi merupakan sebuah produk herbal yang sudah mempunyai izin BPOM, direkomendasi oleh pakar, dan sudah booming dipasaran lebih dari 5 tahun tentulah sangat aman untuk dipergunakan oleh konsumen.

Dibuat dari bahan-bahan alami herbal sehingga bisa dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya yang mungkin membahayakan pelanggan.
Kasus yang aku alami dikatakan oleh penjelasan pak Yunan dikarenakan pada aspek:

  1. Saya terlalu banyak pemakaian gel foredi. Memang benar bahwa tidak semua pria kebutuhan dosisnya terhadap sebuah produk sama. Untuk diperhatikan apabila kita termasuk pria yang mempunyai organ vital sensitif, maka silahkan cobalah dulu cukup sepertiga atau setengah sachet saja. Gel tersebut cukup dioles tipis saja pada burung, jadi jangan terlalu banyak. Untuk sebagian pria cukup 3-5 tetes saja, lalu diratakan utamanya pada bagian bawah dan atas penis.
  2. Terlalu luas bidang yang dioles. Silahkan coba dengan mengoles batang bagian bawah saja dahulu, kemudian dilain waktu dicoba merata ke seluruh penis. Hal ini dilakukan untuk mencari bidang oles yang tepat i andaUntuk selalu diingat! Bahwa sisi sensitif organ vital seorang pria beragam titiknya, selain itu pastikan untuk tidak pernah oles bagian lubang kencing karena akan membuat susah ereksi dan akan susah benar ejakulasi.
  3. Hindari terjadi Salah oles. Apabila olesan dilakukan pada kantung kemih (skortum) maka akan terjadi rasa panas karena organ ini memang jauh lebih sensitif. Hal ini juga bisa menyulitkan terjadinya ereksi karena berubah fokus.
  4. Terlalu lama tidak dicuci setelah dioles, disarankan cukup 1 s/d 3 jam saja segera dilakukan pencucian, karena ramuan herbalnya sudah optimal bekerja.

Selain mendapatkan penjelasan yang cukup panjang dari pak Yunan, saya juga dikirim link untuk melihat presentasi/Video Boyke Rekom Foredi yang ada youtube agar lebih jelas dan lebih mudah faham terkait penggunaan produk Foredi. Dan sesuadah lihat video tersebut saya meminta maaf pada Pak Yunan bila protes saya terlalu brutal, ternyata saya yang belum faham detail penggunaan produk ini.


Saya Coba Pergunakan Lagi Foredi Apakah Ada Perbaikan

Saya kembali mencoba minggu depannya menggunakan produk ini, saya ambil kira kira sepertiga sachet, saya oleskan pada bagian bawah batang dan atas saja. Saya membiarkan herbalnya bekerja 2-3 jam, lalu saya cuci pakai sabun. Malam itu saya langsung eksekusi istri.

Hasilnya lumayan bisa 6 menit bertahan. Dua kali lebih lama dari durasi tanpa foredi. Ternyata hal ini saya merasa masih belum cocok sepenuhnya, saya merasakan ereksi tidak semakin keras, kalau kurang lama bagaimana? Kejadian ini kembali saya diskusikan dengan penjual. Pak yunan kembali memberikan tambahan penjelasan.


Menerima Penjelasan penguatan dari Sang Penjual Foredi

Biar tidak salah-salah lagi silahkan ikuti cara menggunakan foredi dengan benar

  1. Untuk penderita EDI dengan kategori sedang cukup pergunakan 1/2 sachet, bila dirasakan masih kurang lama silahkan ditambahkan sedikit-sedikit pada pemakaian berikutnya sehingga menemukan takaran yang pas.
  2. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi maka dipersilahkan anda untuk mengurangi dosisnya sampai Anda akan menemukan formula takaran yang sesuai. Perlu untuk diketahui bahwa masing-masing pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun bagaiman tubuhnya merespon ramuan Foredi Gel.
  3. Untuk diperhatikan bahwa kadang konsumen belum bisa membedakan istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). apabila masalah yang anda alami adalah sulit untuk ereksi atau ingin agar ereksinya kuat bertahan lama, maka produk yang tepat adalah Produk ABE lainnya bukan FOREDI.
Akhirnya pada pemakain ketiga saya sudah mulai menemukan cara, formula, takaran, tentang penggunaan foredi. Merasakan hubungan intim bisa bertahan diatas 15 menit, baru saya dapatkan setelah saya menggunakan produk herbal foredi ini. Saya akhirnya menjadi pelanggan dari pak Yunan AgenForedi Jakarta.Com. Setiap pesan saya dikirim melalui JNE ke Bandar Lampung.

Sekarang, kadang masih pakai tetapi sudah sering tidak pakai. Pemakaian foredi beberapa bulan ternyata mampu meningkatkan performa seksualitas saya, sehingga sekarang saya tidak pernah berdurasi dibawah 10 menit. Alhamdulillah. Bahkan saya sudah agak jarang-jarang pakai foredi lagi karena merasa sudah cukup dengan belasan menit kebahagiaan bersama istri tercinta.


Menarik Pembelajaran Dari Penggunaan Foredi Konsumen

Pelajaran yg bisa saya petik adalah sebagai penjual dan agen resmi PT. ABE ternyata kita harus memastikan kepada konsumen bahwa mereka cukup pengetahuan dan cukup ketrampilan tentang cara menggunakan foredi dengan benar. Bimbingan ini bisa dilakukan via website, via WA , atau via video Youtube berupa tutorial, dll.

Konsumen yang kita dampinggi diharapkan akan menjadi pioner untuk melahirkan sebuah sistem industri dan peerdagangan yang sehat dan harmoni bagi keluarga Indonesia, Itulah sekelumit pengalaman menarik saya selama beberapa tahun menjadi agen resmi foredi Jakarta.


Pesan Foredi Pada Agen Resmi

Bagi Anda yang tertarik untuk meraih kebahagiaan bersama istri tercinta dengan mereguk manfaat dari foredi gel, langsung bisa order, eh tapi jangan lupa kalau mau order di agen resmi ya!!! Agen resmi pasti member dari PT. ABE, karena produk hanya bisa didapat melalui member.

Kami adalah Agen Resmi Produk Foredi tepatnya MC 201 dengan MID 0014900. Kami domisili di Jakarta dan siap untuk melayani Anda apabila membutuhkan produk herbal-legal berkualitas ABE, khususnya Foredi Gel.

Kontak segera YUNAN – Agen Foredi Jakarta, tepatnya di kawasan Bendungan Hilir, HP/WA : 0812-9000-5090. Kami juga melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek/Grab, juga melayani COD. Kami menunggu kontak Bapak/Ibu sekalian.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0812-9000-5090. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon