Selasa, 06 Maret 2018

Pasca Bertengkar Kenapa Ngeseks Menjadi Nikmat

Hubungan seksual adalah bumbu dan menjadi hal yang sangat berpengaruh dalam sebuah hubungan dan banyak kejadian yang menimbulkan pertanyaan pasca bertengkar kenapa ngeseks menjadi nikmat. Nah, hal ini akan kita bahas kali ini tentang apa saja yang menyebabkan kenikmatan seks menjadi lebih setelah pertengkaran terjadi dalam sebuah hubungan. Dari yang kita tahu bahwa pertengkaran dalam sebuah hubungan juga menjadi bumbu keharmonisan sebuah hubungan. Tanpa adanya pertengkaran, kita tidak akan mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan kita. Namun, perlu diwaspadai bahwa adanya pertengkaran juga bisa merusak sebuah hubungan. Dari sini, kita harus mengantisipasi pertengkaran yang terjadi sehingga tidak menjadi pertengkaran yang besar dan merusak hubungan.

Perdamaian Membuat Ngeseks Menjadi Nikmat

Dari sisi psikologi, pasca bertengkar kenapa ngeseks menjadi nikmat bisa terjadi karena adanya sebuah perdamaian dimana perdamaian tersebut menimbulkan rasa damai dan kesenangan dalam diri masing – masing pasangan. Dengan berhubungan intim berdasarkan tingkat psikologi dimana didalam pikiran masing – masing pasangan terdapat hal positif, maka hubungan intim yang dilakukan itu akan berpengaruh pada kepuasan kedua pasangan tersebut. Jika dibandingkan dengan pasangan yang berhubungan intim dengan kondisi biasa, rasa cinta yang lebih akibat perdamaian setelah pertengkaran akan membuat kepuasan yang lebih dari hubungan intim yang biasa. Bisa kita lihat bahwa dari pertengkaran kecil dalam sebuah hubungan, ada hal positif yang bisa di dapat. Namun, tidak semestinya jika kita ingin mendapatkan klimaks hubungan intim yang lebih dengan membuat sebuah pertengkaran dengan sengaja karena bisa jadi pertengkaran itu malah sebaliknya menghancurkan hubungan yang sudah semestinya harmonis.

Keterikatan emosional membuat Ngeseks Menjadi Nikmat

Ada lagi yang menyebabkan pasca bertengkar kenapa ngeseks menjadi nikmat yaitu dari tingkat kedekatan pasangan yang semakin erat. Ya, dengan adanya pertengkaran yang terjadi antara pasangan, akan terjadi keterikatan emosional yang lebih mendalam ketika pertengkaran tersebut diakhiri dengan perdamaian antara kedua belah pihak. Dan juga, dari pertengkaran yang terjadi, masing – masing pasangan akan lebih mengenal lagi karakter atau sifat pasangannya tersebut sehingga pada saat melakukan hubungan seksual, masing – masing pasangan akan lebih terbuka dalam menginginkan kondisi klimaks yang diharapkan.

Pasca Bertengkar Kenapa Ngeseks Menjadi Nikmat

Dengan pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan, hendaklah kita menghadapinya dengan kepala dingin. Banyak hal yang terjadi malah justru sebaliknya dimana pertengkaran bisa menjadi pemicu tindak kriminal. Untuk anda yang menginginkan keharmonisan dalam hubungan anda, sebaiknya anda tidak mengambil tindakan yang berlebihan dalam sebuah pertengkaran. Demi menghadapi pertengkaran yang terjadi, hendaknya kita menganggapnya sebagai bumbu hubungan manis kita dengan si dia. Untuk anda yang sedang dalam pertengkaran dengan pasangan anda, jangan berkecil hati. Bisa saja setelah pertengkaran selesai, hubungan anda akan semakin erat lagi. Nah sekian dulu pembahasan tentang pasca bertengkar kenapa ngeseks menjadi nikmat, semoga bermanfaat.

Klimaks dan Antiklimaks Ngeseks Nikmat
Logika Klimaks dan Antiklimaks juga berlaku pada topik bahasan Pasca Bertengkar Kenapa Ngeseks Menjadi Nikmat. Karena pada dasarnya manusia itu menggunakan hati dan perasaan dalam berinteraksi dengan sesama maka sudah dipastikan terjadi fluktuasi. Sehingga pada momen tertentu akan ditemukan kondisi Klimaks dan pada kondisi lain menemui Antiklimaks, dan sebaliknya. Manusia yang cerdas adalah yang sudah bisa mempermainkan logika ini sehingga bisa mengantisipasinya, dan akan menjauhkan dirinya dari stress.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0812-9000-5090. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

Ini Artikel Paling Baru


EmoticonEmoticon