Testimoni Kapsul LadyFEM

Testimoni Kapsul LadyFEM, - Lia Hadara, Bangka


Seiring usia yang semakin bertambah, tanpa terasa stamina sudah tidak setangguh dulu lagi, terlebih lagi sensitifitas alat vital sudah tidak seperti dulu lagi, .....susah mencapai orgasme. keluhan ini beberapa tahun saya endapkan saja, namun setelah membaca iklan ladyfem, dan kontak penjualnya sambil konsultasi, akupun membeli produk ini. 1 box habis aku konsumsi, aku merasakan perubahan yang jauh membaik karena staminaku tidak kedodoran lagi kalau diajak nanjak suami....he.he. dan miss V ku sangat sensitif banget...tersenggol sedikit sudah greng....lady fem mantooobs.

Testimoni Kapsul LadyFEM,- Ica, Surabaya


Keputihan membandel memang sangat menjengkelkan, beberapa upaya sudah saya lakukan namun tak kunjung sembuh tuntas. bahkan periksa dan terapi dokterpun tidak kunjung menyembuhkan keputihanku. tapi aku tidak putus asa, dan mencari terus obat yang cocok menyembuhkan keputihanku. kata dokter keputihanku adalah sejenis jamur yang tumbuh disekitar dinding rahim sehingga agak susah dibersihkan dengan tuntas. Tanpa sengaja suami diinfo teman sekantornya tentang produk boyke untuk atasi gejala yang aku alami, sampai aku dibawakan 2 box ladyfem. akupun mengkonsumsinya secara rutin. sekitar 3 minggu akupun periksa lagi ke dokter, luar biasa dokter bilang jamur sudah bersih..... ladyfem efektif basmi jamur di rahimku.....

Testimoni Kapsul LadyFEM,- Vera, Jakarta


Cantik, tapi setiap bulan selalu meringis kesakitan karena menahan nyeri saat haid.....itulah aku...dan sejak 5 tahun terakhir aku mengalamainya, sampai salah satu teman kuliahku menyarankan aku pakai produknya Boyke Kapsul Ladyfem. akupun menggunakannya secara rutin. belum habis 1 box, pada saat haid datang aku sudah nggak kelimpungan sakit lagi, nyeri itu sudah tidak ada, sehingga aku sudah bisa beraktifitas normal seperti biasa....terima kasih tanti yang infokan LF, LF juooss..

Testimoni Kapsul LadyFEM,- Dewi, Jakarta


Dua anakku sudah semakin besar, yang pertama kelas 3 SMP, yang kecil kelas 6 SD, hal ini menjadikan permintaan suami yang nggak aku duga.... ma bikin anak ketiga yuuuk, lucu rasanya maa..... diusiaku yang 36 tahun akupun mengiyakan dan kontrasepsipun aku cabut. 3 bulan berlalu tanpa ada tanda kehamilan, membuatku ragu...apa aku masih bisa hamil??? akupun terfikir untuk mencari suplemen atau apalah agar kesuburanku meningkat dan segera dianugrahi oleh Allah kehamilan. Akupun kontak penjual yang pasang iklan, saya telpon langsung untuk konsultasi, dan akhirnya akupun membeli 1 box untuk mencobanya. Hari ke 9 pemakaian ladyfem akupun mulai telat menstruasi. akupun coba stop dulu minum LF. Alhamdulillah setelah telat 2 mingguan akupun merasa akan mendapatkan kehamilan, dan ternyata benar....aku hamil....suamiku senang bukan kepalang.......Terima kasih ya Allah. Anakkupun telah lahir 4 bulan yang lalu.

Simak Testimoni Produk Lainnya